From: "gaiea sukhsmasharira" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "balita-anda" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: 11 Januari 2001 17:15
Subject: [balita-anda] dsog di kemayoran / cempaka putih

Dear netters,

Adakah netter yang punya info atau pengalaman dengan Rumah Sakit yang bagus
untuk tempat melahirkan dan DSOG yang bagus di sekitar kemayoran /cempaka
putih......
Teman saya sangat membutuhkan informasi ini, karena ini pengalaman pertama
baginya.....

terima kasih atas bantuan rekan sekalian,

salam,

bunda Gaiea