Mamanya Myrza, kalau Promilkan susu nabati sedangkan Enfapro susu sapi,
kira2 Myrza alergi gak dengan susu sapi ?
Kalau untuk takarannya, bisa dicoba 2:1 (2 takar susu Promil 1 takar susu
Enfapro)dengan asumsi takaran air yang digunakan adalah untuk pembuatan
susu Promil 1:60 (1 takar susu Promil 60 ml air hangat kuku).
Nah Mamanya Myrza, segitu aza share dari saya mudah2an ada manfaatnya.

Salam, Bundanya Lintang