DA,
Sorry kalo masalah ini udah pernah dibahas, saya berharap teman-teman nggak
keberatan bagi-bagi pengalamannya. Bbrp waktu lagi anak saya akan memasuki
usia ke 6 bln, dan harus mulai ganti susu (dari S-26 ke promil) dan mulai
boleh mengkonsumsi bubur saring.
Yang ingin saya tanyakan (berhubung ini anak pertama, mohon harap maklum
kalo pertanyaannya lucu-lucu) :
1. Bagaimana prosedur penggantian susunya, kita cobakan sedikit-demi sedikit
atau langsung saja ?
2. Ditunggu sampai berapa lama pengaruh penggantian susu tsb bisa terlihat ,
untuk selanjutnya bisa memutuskan go on atau tunda dulu ?.
3. Pengaruh tsb selain dilihat dari BAB nya, bisa dilihat dari mana lagi ?
4. Bagaimana kalau ternyata bayinya nggak doyan susu lanjutannya ?
3. Penggantian susu dan pengenalan bubur saring boleh enggak dilakukan
bersamaan ?

Saya kira itu dulu, pls..pls..pls.... mohon ditanggapi.
warmest regards,
-reni-