From: Reni Wulandari [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 14 December 2000 08:16
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] Susu Lanjutan

DA,
Sorry kalo masalah ini udah pernah dibahas, saya berharap teman-teman nggak
keberatan bagi-bagi pengalamannya. Bbrp waktu lagi anak saya akan memasuki
usia ke 6 bln, dan harus mulai ganti susu (dari S-26 ke promil) dan mulai
boleh mengkonsumsi bubur saring.
Yang ingin saya tanyakan (berhubung ini anak pertama, mohon harap maklum
kalo pertanyaannya lucu-lucu) :
1. Bagaimana prosedur penggantian susunya, kita cobakan sedikit-demi sedikit
atau langsung saja ?
2. Ditunggu sampai berapa lama pengaruh penggantian susu tsb bisa terlihat ,
untuk selanjutnya bisa memutuskan go on atau tunda dulu ?.
3. Pengaruh tsb selain dilihat dari BAB nya, bisa dilihat dari mana lagi ?
4. Bagaimana kalau ternyata bayinya nggak doyan susu lanjutannya ?
3. Penggantian susu dan pengenalan bubur saring boleh enggak dilakukan
bersamaan ?

Saya kira itu dulu, pls..pls..pls.... mohon ditanggapi.
warmest regards,
-reni-

This e-mail and any attachment contains information which is private
and confidential and is intended for the addressee only.
If you are not an addressee, you are not authorised to read, copy or
use the e-mail or any attachment.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender
by return e-mail and then destroy it.