Masalah tugas BS umumnya semua kerjaan yang menyangkut anak yang diasuh oleh BS
tersebut, termasuk mencuci pakaian anak dan membuat makanan untuk anak. Dan juga
banyak teman saya dan juga cerita dari pengalaman BSnya Hana, dia juga
berkewajiban bangun malam untuk memenuhi kebutuhan anak seperti membuatkan susu,
ganti popok/celana kalau ngompol, dlsbg tapi ini tergantung kitanya. Kalau saya
terus terang lebih suka anak saya tidur dengan saya dan papanya ketika bayi.
Tetapi selain itu kembali kepada BS nya sendiri, nggak semua BS mau cuci atau
buatkan makanan buat anak asuhnya. Alhamdulillah saya dapat BS yang baik dan
rajin bekerja. Semua keperluan Hana dia yang tangani tanpa disuruh alias
inisiatifnya sendiri dan juga dia mau membantu urusan kerjaan RT kalau pembantu
tidak ada karena kalau dia cuti atau sakit biasanya saya suka dibantu oleh
pembantu. Perlu saya tambahkan, menurut dia dan BS2nya kakak saya, di Yayasannya
mereka diberi tahu kalau ada waktu luang jangan menganggur alias harus bantu2.
Jadi mungkin tergantung juga dari yayasannya ya.

Segitu aja dulu, moga2 membantu

Salam

Mamanya Hana

"Dwi H" <[EMAIL PROTECTED]> on 02/27/2001 09:25:24 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]