Hallo rekan netters
Khususnya rekan netters yg beragama islam , mungkin ada rekan" yg pernah
berpengalaman seperti istri teman saya ini & mungkin bisa memberikan solusi
yg terbaik
Istri teman saya sekarang hamil 3 bulan, tapi bulan puasa kemarin punya
utang beberapa hari... karena datang bulan.
Nah kapan waktu yang tepat (usia kehamilan) untuk meng-kodlo/ganti puasa....
yang sekiranya tidak berpengaruh ke pertumbuhan bayi dan kesehatan ibunya.
Pada kehamilan anak pertama dulu , istrinya mampu puasa meski saat itu lagi
hamil.
Atas sharingnya saya ucapkan terimakasih

Ibu Rayhan