Saya mo sharing pengalaman saya nich,
sewaktu hamil saya 8 bulan lebih saya ikut puasa bulan Ramadhan, hari
pertama sukses
namun hari kedua terjadi keganjilan si dede tidak bergerak pada waktu jamnya
dia bergerak
saya raba-raba agar dia bangun dan bergerak ...... namun si dede tetap diem
saya kwahatir
lalu saya telpon DSOG, beliau buru-buru suruh saya buka puasa, menurut
beliau si dede lemes
semenjak itu saya tidak puasa dan bayar fidiah sebulan penuh.
Sebaiknya kalau istri teman mbak mo puasa jangan sampai usia kehamilannya 8
bulan.

Yach itu saja sharing dari saya bundanya Molly & Tyo
Regards,
Fifianza
IT Helpdesk 80
24619