"Lina Bong"

                    <[EMAIL PROTECTED]       To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    id>                  cc:

                                         Subject:     Re: [balita-anda] Pilek..lendir

                    03/13/01 07:11        dipernafasan

                    PM

                    Please respond

                    to balita-anda

=== Dear Ibu Raihan,.... (DELETED) ====
Sekarang, bila pilek, anak saya sudah dapat mengeluarkan lendir lewat mulut
(sekarang 11 bulan) dan tidak terdengar lagi suara seperti mendengkur
karena
lendir.

Ibu Lina,
bagaimana melatih anak sehingga bisa mengeluarkan lendir melalui mulut ?

Terima kasih

Gby, mamanya Andrew