From: Yani-Prime Indonesia [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, March 13, 2001 4:56 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Pilek..lendir dipernafasan

Rekan Netters,

Raihan (13 bln) pilek sejak minggu kemarin. Saat ini ia masih minum obat
dari DSA, tetapi saya perhatikan kok nafasnya berbunyi (seperti ada lendir
di paru-paru..), saya pikir kemarin karena ia pilek maka nafasnya seperti
itu tetapi sekarang masih terdengar kalau ada lendirnya..bagaimana menurut
rekan netters apakah perlu difisioterapi atau bisa diberi obat lalu nanti
lendirnya keluar..
Apakah nanti lendirnya bisa keluar dengan sendirinya...mohon sharing ..

Wassalam,
Ibu Farhan + Raihan