Dear mamanya Andrew
terus terang Jason tidak saya latih untuk mengeluarkan lendir lewat
mulutnya. Biasanya, seperti halnya orang dewasa bila pilek, kita merasakan
adanya lendir di tenggorokan dan kita dapat membuang langsung.
Pada kasus Jason, saya perhatikan pada saat tertentu dia seperti menelan
sesuatu, yang menurut asumsi saya adalah lendir. Saya perhatikan saat Jason
setengah tidur, dia seperti menelan nelan.
Pada saat tertentu, dia seperti mau muntah, yang kemudian lendirnya putih
kental termuntah keluar. Reaksi muntah ini juga terjadi apabila Jason
diberikan bubur susu yang terlalu kental.

Kiranya sharing saya dapat membantu.