Hhi,
anak ke dua saya juga kemaren baru imunisasi campak,
kata dokternya ada kemungkinan jadi panas, tapi untungnya anak saya
tidak pake panas.

bedanya measles di MMR dan campak sih cuma kalo di MMR, campaknya di
campur dg imunisasi mumps dan rubella, sementara kalo di bayi 9 bulan
hanya campak saja...
mohon koreksi kalo saya salah..

segitu saja sharing saya..

Dini