Kalau sesekali saja batuk, boleh dilakukan imunisasi. Kecuali pada
pemeriksaan fisik ditemukan suatu kelainan, atau ada penyakit lain.

----- Original Message -----
From: Yenni Afrianti <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: 11 Juni 2002 10:53
Subject: [balita-anda] Imunisasi Campak

> Halo dokter Rudy,
>
> Senang sekali dokter kembali aktif di balita-anda.  Saya yakin dengan
adanya dokter kita semua bisa lebih clear dengan permasalahan yang
ditanyakan.  Gini dok, anak saya Nabil sudah waktunya imunisasi campak, tapi
seminggu yll dia batuk pilek, alhamdulillah sekarang ini udah sembuh, cuma
malam sesekali Nabil masih batuk, dengan kondisi demikian apakah Nabil sudah
boleh diimunisasi? Thanks atas jawabannya.