Anakku umurnya udah 9,5 bulan, Tadi malam imunisasi campak, kata DSAnya udah
ga infeksi jadi boleh diimunisasi.  Kalau kata DSA sich imunisasi ini untuk anak 9
bulan keatas, karena sebelum usia itu anak udah punya kekebalan sendiri, jadi belum
perlu diimunisasi.  Biasanya nggak panas, tapi ada beberapa anak yang pans juga.
Panasnya timbul  1 minggu setelah imunisasi, jadi nggak langsung seperti DPT, gitu
mbak, tapi semoga nggak panas ya........

        Mamanya Naufal & Nabil