From: Yenni Afrianti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 11 Juni 2002 10:54
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Imunisasi Campak

Halo dokter Rudy,

Senang sekali dokter kembali aktif di balita-anda.  Saya yakin dengan
adanya dokter kita semua bisa lebih clear dengan permasalahan yang
ditanyakan.  Gini dok, anak saya Nabil sudah waktunya imunisasi campak,
tapi seminggu yll dia batuk pilek, alhamdulillah sekarang ini udah
sembuh, cuma malam sesekali Nabil masih batuk, dengan kondisi demikian
apakah Nabil sudah boleh diimunisasi? Thanks atas jawabannya.

Yenni