He..he...
kalau saya memang sengaja bilang gitu kalau si Alex sudah mulai nyumput...
"She wants to play peekaboo!"
Ha..ha.. padahal, Alex bener2 nyumput! :-)

Tadi main keluar, setelah ngerong bbrp bulan selama winter yg
puanjaaanggg... Alex maunya main sama yg lebih kecil sama dia dan
perempuang. Kalau sama anak laki2 dia ndak mau tuh...  Memangnya anak
segitu udah tahu laki dan perempuan belum sih?

Kebetualn saya punya teman2 dekat di sini, anaknya laki2 semua (3th
keatas), dan mereka nakal2 sekali, apa krn itu ya anakku jadi trauma?

Thanks!

Quinike