From: yenny dwi puspasari [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, October 05, 2001 10:06 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Pemalu

Selamat pagi....
anak saya berusia 1 th pada bln ini, sudah banyak yang bisa dia lakukan
dibanding teman sebayanya,antara lain daaadaa,cium jauh,menunjuk panca
indera, menirukan bunyi kucing ,dll. Tapi hal ia lakukan bila dihadapan
orang - orang terdekatnya saja,
jika ada tamu berkunjung dia tdk mau melakukan itu sama sekali,saya jadi
bertanya-tanya,apakah anak saya termasuk nggak Pe-De atau gimana ?
mohon masukan,

note : sosialisasinya dg anak sebaya dan lebih besar bagus.

http://www.indokado.com/international/