Ass. Wr. Wb,

Mbak Maimun saya turut berduka cita atas wafatnya ADEK tercinta
Inna lilahi Wainailaihi rojiun, yang tambah ya mbak semoga ADEK pergi
dengan
damai dan tenang, amin.
Menurut saya memang kebangetan yang terkenal bisa ceroboh begitu, apalagi
ini urusan nyawa anak manusia kok ada ya dokter yang begitu, tapi kayaknya
di MMC sering juga kejadian seperti itu waktu itu teman saya punya anak
bayi
yang baru lahir waktu itu memang dia periksain anaknya kesana yang jelas
setelah
dia datang ditanyain ini itu dan juga jaminan sampai akhirnya terlambat
untuk periksa
sikecil sampai akhirnya meninggal.
Duh gemes banget dengernya sepertinya nyawa itu seolah-olah nggak ada
artinya
kecuali uang uang dan uang.
Pokoknya untuk mbak Maimun yang tegar dan tabah aja atas ujian ini, salam
untuk
suami dan keluarga.

Wass. Wr. Wb,

Bunda Irsal & Sarah