Buat Mba Maimun, yang tabah ya Mba.., Insya Allah Adek bahagia disana.., dan
kalo Mba ikhlas, Insya Allah kelak dia yang akan melapangkan jalan Mba ke
surga...Amin...

Saya jadi takut ke dokter tsb, kok bisa ya, padahal setau saya dia orangnya
baik, apa karena anak saya waktu ke dia itu cuma untuk imunisasi saja ya? sejak
anak saya lahir sampai umur 1 tahun, dia di dsa yang diceritakan sama Mba
Maimun.., jadi, kalo ke dsa dan RS juga musti ati2, pilih2, makanya..milis ini
sangat baik untuk kita para orang tua...

Sekali lagi, tabah ya Mba, semoga Adek mendapat tempat yang layak di sisi Allah
SWT, Amin...