From: dian [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, March 27, 2001 8:37 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] SUSAH MAKAN

mbak lily,
dulu anak saya waktu umur 5 bulanan, juga rada susah makan selalu saja
nangis (padahal baru masuk dua suap bubur susu), tetapi saya coba berikan
bubur khusus  milna (sesuai umur bayi kita) ternyata bayi saya doyan dan
sampai sekarang (umur 8 bulan) dia tambah lahap saja makannya...dan berat
badannya oke-oke sajah (montok gituh...) dicoba ajah deh..bu.... kali aja
anak ibu suka...
harganya kalo tidak salah Rp.15.400, (bukan promosi nih..)