Saya dulu juga mengalami hal yang sama seperti yang ibu Lily alami, tapi
kemudian saya dapat masukan dari ibu saya untuk mencoba dengan memperkenalkan
bubur dari tepung kacang hijau (olah sendiri).

Cara mengolah tepung kacang hijau :
Mengolahnya sama seperti membuat tepung beras. yaitu
Kacang hijau direndam selama beberapa saat, kemudian ditiriskan. setelah itu
diblender atau digiling sampai halus (agar bisa tahan lama tepung tersebut
kemudian di jemur sampai kering).

Campur tepung kacang hijau tersebut dengan air secukupnya, kemudian masak hingga
mengental. Untuk penyajiannya bisa dicampur dengan susu, sari buah, dan aneka
sayuran masak yang telah diblender (Vega anak saya sukanya dicampur dengan Jeruk
mandarin yang diperas, atau melon)

Tepung kacang hijau hanya sebagai contoh, untuk selanjutnya anda bisa mencoba
dengan tepung beras merah, tepung jagung dll. Sebisa mungkin anda coba
mengganti-ganti rasanya agar anak tidak bosan dan bisa belajar mengenal aneka
rasa.

oke selamat mencoba.