Saya punya anak seumuran (1 tahun 5 bulan) yang makannya susssssaaah banget. kalo ASI
sampe sekarang masih, susu luar malah tidak mau sama sekali .... coba-coba ke DSA dari
hampir setahun yang lalu tetap saja belum ada keliatan hasilnya..sewaktu di Yogya saya
coba bawa ke tempat yang biasa nyediakan jamu untuk 'cekokan' biar anak banyak makan
.... dan mungkin cocok sekarang makannya banyak
kalo sebelumnya bisa di hitung tidak lebih dari 8 sendok kecil sekarang malah suka
tambah.........

mungkin mau coba dengan cara lain....?

susah makanmungkin mo tumbuh gigi mbak?
Anak saya (22bl) setiap kali mogok makan biasanya mo tumbuh gigi...jadi dia suka juga
seperti anak mbak, mau makan 1 suap, berikutnya dilepeh. Maunya susu tok...tapi anak
saya biasanya gak lebih dari 3 hari. Dan setelah 3 hari, giginya udah ngongol makannya
balik lahap lagi...
Belum lama ini saya sempat juga konsultasi ke DSA karena anak saya makannya sedikit,
akhirnya disuruh kurangi susu-nya. Biasanya susu sampai 3x 200ml. Akhirnya saya ikutin
dan saya kurangin jatah susunya, makannya jadi agak banyakan. Dalam 3 minggu naik 1 kg
lebih...
Mungkin kalau udah 2 minggu susah makan baiknya di bawa ke DSA mbak, takut
berlarut-larut...
Salam,
Mia - mamanya kay