        From:   [EMAIL PROTECTED]
[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Tuesday, March 27, 2001 5:07 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] ngurusin badan

        mba pipit,

        sama spt mba menik, saya juga disaranin sama ibu saya u/ minum jamu
40
        hari. kalo tanya dokter  pasti ngga bolehnya sih..
        cuma memang hrs rutin mba, karna jamunya kan paketan. mis; u/7 hari
        pertama, dst. tapelnya juga bagus lho...khasiat terasa emang ngga
lansung.
        tp, ada juga yg bakat2an mba. kalo emang bakatnya kurus, abis
lahiran 1 bln
        juga balik kok. ada juga yg bakat gemuk, biar udah setaun, badannya
juga
        belom balik.
        soalnya, saya juga masih nyusui putri saya(9bln). full ASI. tp
katanya
        rekan2, saya ngga gemuk pdhl makan saya juga banyak(banget malah).

        ngga pa2 lah mba pipit...santai2 aja nyusuin sikecil dulu.nanti,
kalau udah
        waktunya pasti badannya mengecil sendiri. OK?

        Esti

                            "Menik Dyah

                            Ayu W"               To:
<[EMAIL PROTECTED]>
                            <menik@solone        cc:

                            t.co.id>             Subject:     Re:
[balita-anda] ngurusin badan

                            01/01/98

                            05:33 AM

                            Please

                            respond to

                            balita-anda

        Mbak Pipit,
        Dulu saya minum jamu habis melahirkan selama kurang lebih 1 bulan.
Jamu ini
        lengkap dgn pilis dan parem. Masing-masing minggu jamunya beda. Ada
4
        Rangkaian jamu, untuk minggu I, Minggu II dst.
        Disamping itu untuk perut ibu saya kasih ramuan : kapur sirih 1 sdt
        dicampur
        dgn air jeruk nipis dan minyak kayu putih. Dibalurkan pada sekitar
perut
        trus ditutup dgn gerito. Selama 2 bulan, setiap habis mandi pagi dan
sore.
        Biar perutnya cepat kembali seperti sedia kala.Ini ramuan dari eyang
saya.
        Memang agak tersiksa kalo setiap hari (pagi dan sore) harus minum
jamu dan
        perutnya diikat gerito, Tapi hasilnya.....
        Selain air susu bancar, badan juga padat nggak menggelembir cepat
kembali
        seperti semula.
        Untung ada Ibu saya yg selalu setia mbikinin jamu dan merawat perut
saya.
        Gitu pengalaman saya. Bisa dicoba kalo mbak nggak alergi jamu.

        Salam,
        Menik