From: Menik Dyah Ayu W [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: January 01, 1998 5:33 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] ngurusin badan

Mbak Pipit,
Dulu saya minum jamu habis melahirkan selama kurang lebih 1 bulan. Jamu ini
lengkap dgn pilis dan parem. Masing-masing minggu jamunya beda. Ada 4
Rangkaian jamu, untuk minggu I, Minggu II dst.
Disamping itu untuk perut ibu saya kasih ramuan : kapur sirih 1 sdt dicampur
dgn air jeruk nipis dan minyak kayu putih. Dibalurkan pada sekitar perut
trus ditutup dgn gerito. Selama 2 bulan, setiap habis mandi pagi dan sore.
Biar perutnya cepat kembali seperti sedia kala.Ini ramuan dari eyang saya.
Memang agak tersiksa kalo setiap hari (pagi dan sore) harus minum jamu dan
perutnya diikat gerito, Tapi hasilnya.....
Selain air susu bancar, badan juga padat nggak menggelembir cepat kembali
seperti semula.
Untung ada Ibu saya yg selalu setia mbikinin jamu dan merawat perut saya.
Gitu pengalaman saya. Bisa dicoba kalo mbak nggak alergi jamu.

Salam,
Menik