Netters...., anakku  bagas  (11,5 bln) pada  belakang  telinganya waktu  saya
raba ada  seperti benjolan (kira-kira sebesar
  kacang  hijau), dan itu ada pada kedua telinganya, kalau diraba  dia akan
bergerak kesana kemari ( tidak tetap), tapi saya
  perhatikan kok  jadi agak besar  yach  ???, hal  ini  pernah  saya  tanyaka
pada DSAnya, dan jawabannya selama benjolannya bergerak itu tidak apa-apa,
kecuali  dia  tetap,

Yang  mau  saya  tanyakan  kira-kira  apakah benjolan  itu, sebab bagas sendiri
kalau dipegang telinganya tidak nangis ( berartikan tidak sakit ), tolong kalu
ada yang tau mengenai hal ini, dan kalaupun saya mau tahu lebih jauh, bagusnya
saya
tanya ke Dokter bagian  apa yach  ??

Mama  Bagas