Buat mama Bagas,

Benjolan yang dibelakang telinga itu nggak berbahaya kok,itu hanya
pembesaran kelenjar getah bening (kalau gak salah??).  Anakku waktu sekitar
umur dibawah 1 tahunan juga ngalamin hal yang sama, malah dipayudaranya juga
ada benjolan, tapi sekarang udah nggak ada lagi (sekarang 2 th), benjolan
tsb hilang sendiri.

segitu aja sharing nya..

Mama Thata & Fhira
e-mail : [EMAIL PROTECTED]