Saya baru hari ini mulai bergabung dgn balita-anda & ingin infomasi mengenai
musik klasik membuat anak cerdas dr awal....

Bisa dibantu ?

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, April 04, 2001 3:05 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Musik klasik bikin anak cerdas?...bgm dengan
musik dangdut..??

Yang saya bingungkan kok malah kenapa mesti musik klasik..?
Apa nada yang dipakai dalam lagu-lagu klasik itu bisa merangsang urat syaraf
otak
ya..
Saya tanyakan ini, barangkali saja ide ini ndak benar, masalahnya sampai
saat ini
saya belum pernah baca argumentasi dari seorang dokter anak yang menyatakan
bahwa
musik klasik bisa merangsang syaraf otak bayi yang menyebabkan bayi jadi
pinter.
Ada yang tahu ndak apa pengaruhnya kalau itu musik dangdut atau rock.
Kalau musik dangdut/rock bisa menyebabkan anak bodoh,wah kasihan dong
anaknya Meggi
Z dan Ikang Fawzi.
Kalau masih dalam kategori bayi ,saya sebagai orang islam sih mending di
dengerin
bacaan ayat suci Al qur'an, atau do'a-do'a yang lain.
Maaf lho rekan-rekan semua bukan maksud email saya meleceh atau apa, hanya
saya
ingin tanya saja kenapa mesti musik Klasik kok bukan dangdut atau musik yang
laen.