At 05:31 02/01/98 +0700, you wrote:
>Saya berniat untuk memperdengarkan musik klasik kepada bayi di perut saya.
>Katanya yang bagus itu karyanya Mozart. Kira-kira saya harus nyari Mozart
>yang mana ya? Atau ada yang lain selain Mozart barangkali?
>Ditunggu infonya ya...

Di artikel tsb juga disebutkan musik karya antonio vivaldi, george
friederich H ndel,dan franz Joseph Haydn bagus untuk anak.
dan ciptaan Mozart tidak semuanya bagus untuk anak, karena ada karyanya yg
tercipta pada saat depresi, terutama karya pada akhir penciptannya.
Kebetulan saya juga mau cari...nanti kalau dapat insyaAllah saya infokan ke
Mbak Nisa

Handayani Aziz
Ext 6107