Assalamualaikum,

Mbak Reni, saya  dapatkan kaset murottal tersebut di toko buku yang
kecil-kecil di Masjid-masjid gitu. Saya tidak yakin di Wali songo ada tidak
murottal yang seperti saya maksud itu. Murottal yang saya  punya adalah
lantunan ngaji ayat-ayat Al Quran per kaset, per Juz, dan dilantunkan oleh
Imam masjid-masjid Nabawi dan Haram, serta di Timur Tengah.
Yang saya punya murottal dari Imam Al Sudys (Masjidil Haram) dan Al Ghomidhi
(Masjid Ad Damam). Menurut saya enak sekali lantunannya, dan selalu saya
pasang kalau anak-anak berangkat tidur siang dan malam.
Mereka tidurnya jadi lelap sekali tuh. Terbiasa mungkin ya.
Ada lagi yang enak yang saya suka pasang di mobil buat mereka, yaitu Imam
Mesjid Riyadh dan Syaikh Hani Abd.  Rahman Ar-Rafa'i.

Kalau Wafiq Azzizah coba mungkin bisa di cari di toko kaset biasa (ada tidak
ya ? karena saya cari di duta suara kok nggak ada ya ?), mungkin di Wali
Songo dan toko baju muslim. Menurut saya yang vol. 1 mungkin lebih ringan
karena banyak bahasa Indonesianya, sedang vol. 2 kebanyakan bahasa Arab.

Kalau mbak mau, nanti coba saya carikan, sembari saya juga mencari vol.
3nya.

Sekian dulu. semoga dapat bermanfaat buat anak-anak kita. Amin.

Wassalam,

Hani
Ibu Fairuz dan Khairunnisaa