mau tanya nih sama mbak-mbak atau bapak-bapak yang pengalaman
1. Air susu saya sekarang sudah mulai berkurang ( 2bulan ) gimana caranya supaya bisa
banyak lagi, soalnya saya ingin agar bisa menyusui sampai 6 bulan-an. Saya sudah coba
minum moloco tapi sepertinya masih kurang..saya juga kurang tau apakah si bayi merasa
cukup minum asi soalnya kalo lagi menyusui kurang lebih 5 menit aja dia udah tidur..
digoyang-goyangin juga tidur aja.. apakah itu sudah cukup bagi bayi ?
2. Via (2bln) sekarang sdg asik-asiknya menjilat tangannya.. sebenarnya saya ingin
memberikan mainan u/ digigit-gigit itu, tapi dia belum bisa memegang, apakah kebiasaan
tersebut harus kita cegah dari bayi atau akan hilang dengan sendirinya.
3. Mengenai jemur bayi.. sampai umur berapa bayi sebaiknya dijemur ? trus bajunya
harus dibuka nggak ? matahari yang bagus jam berapa ?
terima kasih kalo ada yang tanggapin..
mama via
Theresia Handayani ( Pipit )

Kirim email ke