Dear all,

Istri saya saat ini sedang mengandung anak kami yg pertama dengan umur kandungan
perkiraan 38 minggu. Tapi sampai saat ini belum juga ada tanda-tanda bila baby tsb
ingin lahir, dan malah gerakan sang baby sudah mulai jarang / berkurang dari biasanya.

Saya minta sharingmya dong... dari kawan-kawan yg mungkin pernah punya pengalaman yg
sama soalnya saya khawatir bila terjadi apa-apa, yaa ... maklumlah anak pertama (
belum pengalaman ).

Terima kasih
With best regards
Doddy Mulyadi

Supply Chain Dept
Philips Ralin Electronics - Jl. Berbek Industri I kav. 5 - 19, Sidoarjo 61256 -
Indonesia
Phone  : +62-31-8491674 ext. 234                          E-mail  :
[EMAIL PROTECTED]
Fax        : +62-31-8437561                                          Mobile : +62
818332144