From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, April 05, 2001 10:07 AM
Subject: Re: [balita-anda] week38

Dear Pak Arso terima kasih atas perhatiannya,
Ini adalah kehamilan yg pertama dari anak yg pertama.
Kalau dibawa jalan-jalan kaki memang agak sering soalnya istri saya baru
mulai cuti minggu kemarin dan dirumahpun dia berusaha untuk banyak jalan
sampai-sampai kakinya bengkak karena kecapean jalan... apa mungkin ada cara
lain yg lebih efektif ?

Tks
With best regards
Doddy Mulyadi

Supply Chain Dept
Philips Ralin Electronics - Jl. Berbek Industri I kav. 5 - 19, Sidoarjo
61256 - Indonesia
Phone  : +62-31-8491674 ext. 234                          E-mail  :
[EMAIL PROTECTED]
Fax        : +62-31-8437561                                          Mobile
: +62 818332144