Bp.Dodi.. saya juga mengalami hal itu..
malah anak saya lahir di minggu ke 40
padahal sudah banyak jalan, pergi biar capek tapi gak pengaruh tuch..
akhirnya di hari terakhir minggu ke 40, saya pergi seharian & malamnya
shalat maghrib di al-azhar (kan tinggi tuch tangganya) sampai turun naik 2 x
lho..
juga pada minggu ke 37 saya pindah ke rumah ortu, ternyata kata eyang saya
bayinya maunya di rumah sendiri, akhirnya saya pindah lagi ke rumah sendiri.

alhamdulillah tuch gak lama setelah itu, besok paginya saya mules & bayi
saya lahir normal dgn selamat sore harinya.

itu aza .. semoga bermanfaat.. maaf agak panjang