Mama Dafi,
soal vaksin rotavirus ini memang ngga' ada tuh sekarang.
Sepertinya (seperti di artikel ini) vaksin tsb mmg sempet beredar
sebentar, kmd ditarik. Soalnya waktu anak saya kena diare virus ini,
dokternya juga bilang ngga' ada vaksinnya.
Moga2 aja para ahli lagi bikin vaksin barunya. Soalnya, adduuhh, prihatin
banget deh kalau anak sampai kena sakit ini. Sehari langsung abis
badannya! Temen saya anaknya sempet infus 2 hari gara2 rotavirus ini.

rgds,
Quinike