Anak saya Rafi / 2thn 9bln sudah dari hari sabtu kemarin dirawat di hermina bekasi.
Anak saya buang-buang air dan beberapa kali muntah sehingga mengalami dehidrasi dan
harus dirawat. Pada awalnya saya pikir diare biasa, tetapi dua hari yang lalu dokter
bilang disentri dan pagi ini dokter bilang anak saya terserang virus ebola. Hari ini
sudah boleh pulang tetapi dokter minta hari Jumat untuk mengirim feces-nya kembali
untuk dicek.

Mohon informasi (terutama dari para dokter), saya perlu penjelasan mengenai virus ini
(saya tidak sempat bertemu dokternya). Apa penyebabnya, dan apakah menular (karena
Rafi punya adik bayi / 9 bln dirumah). Apakah ada efek nantinya ?

Salam
Mamanya Rafi & Fira

Kirim email ke