rekan-rekan dan dokter-dokter
maaf saya sekalian numpang tanya. apa yang menjadi dasar dokter memberi vitamin pada
anak/bayi, soalnya dulu juga anak saya dikasih vitamin aktavol di RS Haji padahal saya
lihat anak saya sehat-sehat aja tapi waktu anak saya pindah dokter ke JMC (kebetulan
dekat rumah) dan jaringan asuransi merujuk ke sana, dokternya nggak pernah ngasih
vitamin. Apakah kalau orang tua ingin ngasih vitamin tanpa rujukan dari dokter bisa
dilakukan atau tidak soalnya yang saya tahu kelebihan vitamin juga nggak baik.
mohon petunjuknya. terima kasih
salam
rita

--- Ade Rodiah <[EMAIL PROTECTED]>

"A room without books is like a body without a soul."
-- Marcus T. Cicero