Kalau saya sich prefer RS Bersalin mbak ... Menurut
saya kalau RS Umum itu segala penyakit kumpul ya
sementara di RSB khan rata-2 ibu melahirkan
(makanannya biasanya enak-2 lho).  Dulu aja saya
sampai minta DSOG saya jadi dokter tamu di YPK padahal
beliau gak praktek disitu ... untung bisa ya :)

Salam,
Ibunya Asyafa