From: "roi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, April 10, 2001 4:06 PM
Subject: [balita-anda] RS Umum atau Bersalin

Dear Netters,

Pilihan untuk melahirkan lebih baik dimana ya ?
Apakah di Rumah Sakit Umum, misalnya RS Pondok Indah atau lebih baik di
Rumah Sakir Bersalin, seperti Asih di Blok M. Untuk jarak dari rumah (Radio
Dalam), keduanya relatif tidak terlalu jauh. Dokternya (Bambang Yudho)
praktek di kedua tempat tersebut.

Terimakasih atas rekomendasinya.