Pengalaman saya sendiri, waktu itu anak saya lahir prematur (7 bln 2 minggu).
Karena dalam waktu 1 jam setelah lahir dia terlihat agak susah bernafas,
maka DSA di sana langsung merekomendasikan untuk dirawat di RS Anak,
dalam hal ini RS Harapan Kita. Anak saya dibawa dengan ambulans, dan langsung
dirawat di unit Pasca Kelahiran (Ruang Seruni).
Jadi, RS Asih sendiri waktu itu fasilitasnya kurang cukup untuk perawatan
anak prematur.
Demikian pengalaman saya

JUN