        From:   Syah, Tengku Abdilah [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Monday, April 16, 2001 11:18 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] Batuk berkepanjangan

        Bapak/Ibu sekalian,

        Saya mau tanya, anak saya 1 thn sekarang ini sedang batuk. Batuk nya
kelihatan berat(sepertinya batuk berdahak).
        Dia udah saya bawa ke DSA , trus DSA nya memberi dia puyer(obat
racikan gitu). Tapi sampai sekarang setelah obatnya habis

        batuknya masih tetap ada. Bagus gak kalau saya beri dia obat
alternatif (Bisolvon drop) soalnya dulu waktu dia umur 4 bln pernah di kasih
itu

        sama DSA (dsanya tetap sama dari dulu) ???

        Ada yg bilang anak saya itu kena batuk yg 100 hari.
        Jadi dia sembuhnya kalo udah 100 hari / 3 bln. Walaupun dikasi obat
sekedar mengurangi.
        Benar gak ya mengenai batuk 100 hari ini ???
        Kalo nunggu sampai 3 bln baru sembuh kan kasihan banget si Rahma.

        Satulagi bu/pak,
        Istri saya pernah dengar dari seorang DSA di TV, bayi itu tidak
menularkan penyakit ke orang dewasa. Benar gak ya ??
        Katanya virus atau penyakitnya itu tidak cukup kuat u/ membuat orang
dewasa tertular.

        Terima Kasih Sebelumnya.
        Abinya Rahma.
         << File: ATT74494.txt >>