Mohon bantuan rekan2 & dokter. Anak saya (17 bulan) sudah 11 hari batuk &
sempat panas beberapa hari (turun naik). Lendirnya banyak sekali & harus
difisioterapi sampai 8 kali (sampai hari Rabu besok) karena lendirnya tidak
bisa keluar/tidak bisa muntah. Napasnya bunyi "grok-grok". Saya sudah bawa
ke DSA dua kali & dikasih puyer. Kebetulan anak saya tidak takut obat, dan
sepertinya reaksi obatnya tidak terasa. Adakah resep tradisional yg bisa
dikonsumsi anak seusia dia agar batuknya reda & napasnya lancar? Perlukah
dibawa ke DSA ahli paru & pernapasan? Apakah di antara rekan2 pernah
mendengar/membawa anak ke DSA bernama DR.dr.H.Moelyono Wirjodiarjo, SpAk
(kalau tidak salah), seorang ahli pernapasan & asma?
Tanggapan rekan2 sangat saya nantikan. Terima kasih sebelum & sesudahnya.