sebaiknya kembalikan lagi ke dokter

> Ada yg bilang anak saya itu kena batuk yg 100 hari.
ndak ada tuh bu jangan percaya yang gituan, kalau anak sakit ya lekas ke
dokter, ndak usah nunggu sembuh sampe 100 hari. Mending kalau sembuh kalau
malah tambah parah kan kita juga yang merasa bersalah nantinya.
> Jadi dia sembuhnya kalo udah 100 hari / 3 bln. Walaupun dikasi obat sekedar
> mengurangi.
> Benar gak ya mengenai batuk 100 hari ini ???
gak bener, percaya deh. Kalau toh ada yang sembuh setelah 3 bulan ya itu
kebetulan saja.
> Kalo nunggu sampai 3 bln baru sembuh kan kasihan banget si Rahma.

ya iya dong kasihan
> Satulagi bu/pak,
> Istri saya pernah dengar dari seorang DSA di TV, bayi itu tidak menularkan
> penyakit ke orang dewasa. Benar gak ya ??

namanya juga penyakit, susah ngejaminnya bu mau bisa nular atau tidak. Ya
kita preventif aja, siapa sih yang mau ketularan sakit. Kalau toh memang
bener adanya bahwa orang dewasa ndak akan ketularan penyakit dari bayi ya
bersyukur saja, tapi tentunya bukan akan membuat kita ceroboh kan.
Katanya virus atau penyakitnya itu tidak cukup kuat u/ membuat orang dewasa