                From:   nawangsari [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   24 April 2001 13:38
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        [balita-anda] panas turun naik

                anak saya saat ini sedang sakit batuk, pilek dan panas
(usianya 1 th) mulai dari hari sabtu. Yang saya takutkan adalah ketika hari
sabtu itu panasnya hingga 39 derajat, hari minggu pagi tubuh nya itu normal,
minggu siangnya dia panas sampai 40 derajat sampai saya bawa ke UGD dan
disana diberi obat untuk anti step yang dimasukkan lewat anusnya (saya lupa
namanya apa) dan kata dokter jaganya saya teruskan saja obat dari dokternya
(antibiotik, obat batuk puyer, tempra, proris) tetapi sampai saat ini
panasnya terus seperti itu (turun naik) setiap 5 jam setelah diberi obat
turun dan menjelang diberi obat naik sampai 38 derajat...
                yang saya tanyakan apakah hal itu karena pengaruh obat
ataukah ada hal-hal yang perlu dicermati lebih jauh...
                tolong ya saya bingung sekarang saya kasian liat si kecil
nangis aja dari sabtu sampai hari ini setiap panasnya muncul..

                terima kasih