anak saya saat ini sedang sakit batuk, pilek dan panas (usianya 1 th) mulai dari hari
sabtu. Yang saya takutkan adalah ketika hari sabtu itu panasnya hingga 39 derajat,
hari minggu pagi tubuh nya itu normal, minggu siangnya dia panas sampai 40 derajat
sampai saya bawa ke UGD dan disana diberi obat untuk anti step yang dimasukkan lewat
anusnya (saya lupa namanya apa) dan kata dokter jaganya saya teruskan saja obat dari
dokternya (antibiotik, obat batuk puyer, tempra, proris) tetapi sampai saat ini
panasnya terus seperti itu (turun naik) setiap 5 jam setelah diberi obat turun dan
menjelang diberi obat naik sampai 38 derajat...
yang saya tanyakan apakah hal itu karena pengaruh obat ataukah ada hal-hal yang perlu
dicermati lebih jauh...
tolong ya saya bingung sekarang saya kasian liat si kecil nangis aja dari sabtu sampai
hari ini setiap panasnya muncul..

terima kasih

Kirim email ke