From: nawangsari <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, April 24, 2001 1:38 PM
Subject: [balita-anda] panas turun naik

anak saya saat ini sedang sakit batuk, pilek dan panas (usianya 1 th) mulai
dari hari sabtu. Yang saya takutkan adalah ketika hari sabtu itu panasnya
hingga 39 derajat, hari minggu pagi tubuh nya itu normal, minggu siangnya
dia panas sampai 40 derajat sampai saya bawa ke UGD dan disana diberi obat
untuk anti step yang dimasukkan lewat anusnya (saya lupa namanya apa) dan
kata dokter jaganya saya teruskan saja obat dari dokternya (antibiotik, obat
batuk puyer, tempra, proris) tetapi sampai saat ini panasnya terus seperti
itu (turun naik) setiap 5 jam setelah diberi obat turun dan menjelang diberi
obat naik sampai 38 derajat...
yang saya tanyakan apakah hal itu karena pengaruh obat ataukah ada hal-hal
yang perlu dicermati lebih jauh...
tolong ya saya bingung sekarang saya kasian liat si kecil nangis aja dari
sabtu sampai hari ini setiap panasnya muncul..

terima kasih