Pak,
katanya sih memang begitu ya... kalau anak terlalu banyak main siang hari,
malemnya suka susah tidur, karena terbawa-bawa di pikirannya.
Baiknya kalau sdh hampir jam tidur, anak ditenangkan, jangan dibiarkan
bermain sendiri lagi. Bisa dengan memangkunya, diceritain, atau dibacain
buku, sambil dia mimik susa. Pokoknya bikin suasana tenang dulu, sebelum
dia tidur. Ini diharapkan membantu menenangkan suasana hati dan
pikirannya.
Gitu aja Pak. Semoga berhasil!

Quinike