From: Saladin . [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, April 26, 2001 3:19 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Ngigo

Rekan Netters,
Anak saya ZALFA ( 8 bulan) akhir-akhir ini kalo bobo malam sering
nangis/rewel dalam tidurnya, frekuensinya bisa tiap satu atau dua jam. Kalo
dulu bisa jadi disebabkan popoknya basah atau pup, atau minta mimik, tapi
sekarang kayaknya bukan itu. Kalo siang hari ZALFA banyak main/aktifitas,
apa mungkin kecapekan lalu terbawa dalam tidurnya? Herannya kalo bobo siang
ZALFA kok adem ayem aja. Mohon sharing rekan-rekan yang pernah mengalami hal
ini.

Terima Kasih,

Papanya ZALFA