bapak/ibu,
sama halnya juga sama anak saya vanessa (15 bulan), kalo tidur bisa sampe
nangis bahkan keluar air mata segala, kata mama saya itu karena waktu main
(siang/sore) kecapekan, memang vanessa nggak bisa diam dan kalo bercanda
ketawanya nggak bisa berhenti  ... tapi itu nggak lama kok sekarang karena
dia nggak terlalu capek udah nggak nangis lagi ...
jadi saya usahakan waktu main dia nggak terlalu capek supaya malamnya tidur
lelap ...

regards,
mama vanessa

                    Citra

                    Wahyusari            To:     [EMAIL PROTECTED]

                    <citra@sateli        cc:     (bcc: Susi Sutanto/Kawan_Lama)

                    ndo.co.id>           Subject:     RE: [balita-anda] Ngigo

                    04/26/01

                    09:17 AM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

     sama donk pak problemnya dengan anak saya, Diva (14 bln), kalo
tidur, tengah malem pasti ngigonya nangis, tapi terus saya puk puk, tidur
lagi, tapi nggak lama nangis lagi. Semalem bisa 2- 3 kali. Kenapa ya ? saya
pernah baca di milis ini, kemungkinan siangnya banyak main (anak saya,
tidur
siang 2 x), memang kalo maen sama papanya sampai tertawa terkekeh kekeh.
     Mungkin ada netters yg bisa kasih advise ?

     Citra.

> ----------

Susi Sutanto
******************************************************************************************

PT. Kawan Lama Sejahtera. Jl Puri Kencana No 1, Jakarta,11610 - Indonesia
Ph. +6221-5828282,  Fax.  +6221-5820088, http://www.kawanlama.com

Our 'Automotive Service and Testing Equipment Jumbo Sales', 23 - 28 April
2001
at Kawan Lama Building, Jakarta.
Opening Hour; Monday-Friday 09.00-17.30 wib, Saturday 09.00-16.00 wib
Automotive Service and Testing Equipment advance technology with special
price.
Visit and Don't miss it !