Saya merekomendasikan DSA dr. Yuli Yafri, beliau orangnya baik, ramah &
komunikatif, melayani setiap pertanyaan yang kita ajuin dengan baik. Beliau
juga bisa setiap saat dihubungi melalui Hpnya. Beliau praktek di RS. Bunda &
praktek di rumah Cempaka Putih. Anak saya yang pertama (Ancha) ditangani
beliau & sepertinya cocok. Emang sih yang namanya dokter itu cocok cocokan.

mamanya Ancha & Adek