Buat  Semuanya......... terima kasih yach atas  recomend  DSA nya, saya jadi
berpikir
  mau pindah ke Dr. Idham  habis  komentar-komentar tentang beliau bikin aku
penasaran
  sebaik apa sich dokternya,  saya juga pengin loch anak saya ditangani oleh DSA
seperti beliau.
  sekali lagi trim"s yach.

  Mama  Bagas

"Wening" <[EMAIL PROTECTED]> on 11/02/2000 01:29:45 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]