Hari Selasa kemarin saya ke DSA,
Pengalaman ini sangat menyebalkan, memang bukan di rumah sakit besar
alias terkemuka dan terkenal. Hanya di sebuah poliklinik.
Kebetulan dekat di perumahan kami tinggal, murah (Dokter Rp. 30.000,-)
dan saya efisien waktu. Jam praktek dipampang jam 1 s/d selesai.
Namun dokter datang jam 3 sore. Banyak yang ngantri (sekitar 25 pasien),
anak saya cocok/sehat terbukti dlm 1 bln sudah +/- 1 kg BB-nya naik.
Sudah 3X ini kami datangi. Terakhir ini bikin saya kaget dan bengong,
pasien dipanggil & sekaligus masuk 2. Satu selesai, satu lagi nyusul masuk.
Yang saya tanyakan ke rekan, wajarkah jika hal ini terjadi?
Jika hal ini terjadi kepada Bapak/Ibu apa yang mesti Bapak/Ibu lakukan?
Sharing/pendapat dari rekan saya ucapkan terima kasih.

Wassalam,

Ibunya Tio